Software Menghafal Huruf Jepang


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Nantslight – Untuk menghafal bahasa asing pasti juga menghafal bentuk tulisannya juga. Apa lagi huruf yang digunakan beda dengan huruf pada bahasa yang kita gunakan sehari-hari. Dikarenakan saya ingin belajar bahasa jepang dan masih lupa dengan aksara jepang baik hiragana maupun katakana, apalagi kanji Cuma beberapa yang hafal (^_^) maka saya mencari software di internet untuk memenuhi keinginan saya sendiri.


Dahulu pernah saya share tentang kamus bahasa Jepang-Inggris sekaran khusus untuk menghafal aksaranya dan cara pengucapannya. Seperti inilah screenshootnya..






Tunggu apa lagi silahkan klik di sini untuk mengunduh aplikasi tersebut. Asyik banget ni aplikasi.. Jadi tambah semangat mempelajari bahasa Jepang.. Padahal Bahasa Indonesia saya sendiri masih jauh dari sempurna.. (^_^)

Selamat Mencoba..

Semoga Bermanfaat..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment